Visi & Misi AMIK Raharja

 Visi

Berpedoman pelaksanaan tugas pada standar ISO 9001:2008 dan standar mutu akademik yang ditetapkan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi, AMIK Raharja Informatika pada tahun 2016 melahirkan Pribadi Raharja yang profesional (Ahli Madya), memiliki daya saing tinggi dan unggul di bidang IT.

Misi

  • Memiliki keunggulan dalam manajemen mutu sehingga mampu menghantarkan para alumni AMIK Raharja Informatika yang memiliki daya saing tinggi untuk memasuki jenjang yang baru.
  • Memiliki keunggulan dalam penyelenggaraan pendidikan tinggi dengan menyediakan life-long student centered learning, membuat suasana akademik kondusif dan mendorong inovasi seluruh sivitas akademika dalam pengembangan karya-karya mahasiswa yang berkualitas.
  • Memiliki keunggulan dalam bidang penelitian dan secara terus-menerus berperan aktif menggali potensi individu sivitas akademika, sehingga memilik manfaat bagi bangsa dan negara.
  • Memiliki pemahaman dan kesadaran tinggi bagi sivitas akademika AMIK Raharja Informatika tentang Tridharma Perguruan Tinggi, sehingga ilmu pengetahuan dan teknologi yang dimilikinya mampu membangun kehidupan sosial masyarakat dalam memasuki era global.

 Tujuan

  • Dengan motto kerja 3T (Terencana, Terukur dan Terelalisasi) akan melahirkan inetelektual yang memiliki kerangka berfikir profesional pada setiap pelaksanaan, agar setiap kepercayaan yang diemban memiliki komitmen terhadap perencanaan yang telah ditetapkan.
  • Dengan pelaksanaan tugas mengacu pada motto 3T diharapkan terciptanya proses pendidikan yang berkualitas dan memiliki mutu tinggi serta terciptanya pengakuan masyarakat luas.
  • Dengan motto kerja 3T manajemen AMIK Raharja Informatika memiliki percaya diri tinggi (confident), karena diyakini tugas-tugas yang dilaksanakan akan menghasilkan tepat sasaran, tepat manfaat dan tepat target. Dengan motto kerja 3T akan menciptakan motivasi tinggi, karena hasil pelaksanaan perkerjaan senantiasa terealisasi dengan baik dan sukses serta memiliki pengakuan dari masyarakat luas.