Tentang Kami

Perkembangan dunia kerja dan bisnis dibidang teknologi dan informasi yang demikian pesat saat ini sangat membutuhkan tenaga kerja yang berbakat dan siap pakai, yang menuntut profesiomalisme, kematangan, kesiapan dan kejelian dalam mengenali dan menangkap setiap peluang usaha sebagai konsekuensi logis dari persaingan bisnis yang kian tajam dan beragam.

Dalam pencapaian Gelar Akademik di Perguruan Tinggi Raharja telah kami kemas dan sesuaikan untuk mendapatkan ilmu keterampilan praktis dan kemampuan Analis yang handal untuk menjawab kebutuhan pangsa pasar tenaga kerja di era globalisasi yang penuh persaingan.

Formula dari komitmen target kualitas ini adalah suatu cara yang lebih efektif untuk menyelenggarakan pendidikan yang dinamis, serta fleksibel dengan perubahan dan perkembangan globalisasi dunia. Pendekatan dalam memahami kata “Kualitas” seperti inilah yang menjadikan Perguruan Tinggi Raharja berbeda dari perguruan tinggi lainnya.

BLUE OCEAN”

Untuk menciptakan lulusan yang berahklak mulia, unggul, dan mampu menciptakan blue ocean di era global citizen, Perguruan Tinggi Raharja telah menciptakan dan menerapkan teknologi iLearning dalam proses pembelajaran bagi seluruh Pribadi Raharja. Dengan teknologi iLearning tersebut, proses pembelajaran di Perguruan Tinggi Raharja dapat dilaksanakan dengan menggunakan iPad, smart phone, mobile computing, dan gadget lainnya yang mendukung cara kerja mobile communication dan edutaiNment.

Dengan bergabung di Raharja mengambil Konsentrasi Unggulan, bukan lagi sekedar Perguruan Tinggi yang meluluskan mahasiswa dengan bakat ilmu yang sama.

KEUNGGULAN RAHARJA DIBANDING KAMPUS LAIN :

  1. Lulusan Raharja selain mendapatkan ijazah, daftar nilai, juga akan mendapatkan sertifikasi internasional berkat kerjasama Perguruan Tinggi Raharja denang lembaga internasional Informatic. Ingat yang tadinya disebut lautan merah dan lautan biru. Dengan adanya sertifikasi international, pribadi raharja menempatkan diri pada lautan biru.
  2. Masiswa juga mendapatkan sertifikat dan daftar nilai IMM. Ini mengukur EQ dan kemampuan soft skilldari seseorang. Sehingga secara pasti membedakan Pribadi Raharja dangan lulusan dari Perguruan Tinggi yang lain Blue Ocean.
  3. Berkat kerjasama dan sponsor dari Apple, setiap mahasiswa Raharja difasilitasi 1 unit iPad. Suatu progra belajar mutakhir yang di kembangkan dari amerika, dengan tujua agar pembelajaran dapat sepenuhnya dinikmati, diserap dan dengan mudah dikuasai oleh Pribadi Raharja.

Lagi lagi, dengan mengikuti pembelajaran ilearning, Pribadi Raharja menempatkan diri di lautan biru.

“Kunci Sukses”

Alkisah tentang seorang anak berlutut dihadapan ibunya seraya “Wahai Ibunda, berikanlah bekal harta dan warisan kepada Ananda untuk meraih cita-cita Ananda”.

“Konon, Ibunya berkata “Wahay Ananda, Ibunda hanya bisa memberikan sebuah kunci kepadamu, kunci sukses meraih cita-citamu. Apabila dari satu ruangan, ingin memasuki ruangan tertentu, kita selalu berkata bahwa kita dirintangi oleh sebuah pintu. Sesungguhnya, bukan pintu yang menghalang-halangi, melainkan kita belum mempunyai kunci untuk memasuki ruangan tertentu. Apabila kita telah memiliki kuncinya, niscayalah dengan sendirinya kita dapat memasuki ruangan itu.

Keberhasilan atau sukses, di ibaratkan sebuah ruangan yang memiliki pintu besi yang mustahil kita tembus, kecuali kalau kita memiliki kuncinya.¬†Menjadi Pribadi Raharja adalah kunci sukses meraih ¬†keberhasilan dalam hidup kita.”